Jumat, 31 Juli 2009

Router Google apa bukan ya?...

Pagi ini gw menemukan ada kejanggalan pada komputer gw....
hmmm pada saat gw membuka google koneksi gw putus


dan setelah itu gw coba cari proxy list
tapi tetep juga gk konek2 aneh
hasil diagnosa ADSL gw ok gk ada masalah
tapi kok komputer gw gk konek2

gw coba cari proxy lagi yang uda gw simpen di komputer gw list2 nya

tetep aja gw gk konek juga
gw pasrah aja deh ma backrack yang gw pake kayak nya ada masalah di Vmware nya kali..!!!
he he he aneh....!!!!

gw coba pake NAT
pas gw ping ke google ada reply
wah kayak nya ok neh koneksi
dan gw coba iseng-iseng jalanin ettercap
etterape tiba

trus gw balik lagi ke windows
tiba yang keluar malah kayak gini















tapi kok Router google merek nya ZyXEL aneh kan google tuh tenar pasti dia pake produk yang mahal2 kenapa pake gk pake 3COM yang mahalan dikit.

truz gw coba tuk cari informasi ISP nya kok cuma kayak gini yang muncul
mungkin teman2 smua ada yang tahu?... saya masih newbie....

0 komentar: